leo-chuu

VisualxDischarge

Senin, 20 Februari 2012

KSBB (keileng seng biyen biyen)

hello !! ketemu lagi sama gw yang imutnya 10 tahun yang lalu kek avikaaa~ *iyaaaa
wwww~ gini nih gw mau numpang cuhat gityuuu~ secara gw lagi galau banget ini. -- yah , soal CELEBEK ! *emang ada cowok yang mau ama loe?


gini gw kan pernah naksir tuh sama cowo, sebut aja inisialnya Ryan hizaki *itu bukan inisial BEGO !!!!
dia itu  manis banget gituh !!!! ajigile banget pokoknyaa. sayangnya dia udah punya cewek !!! CEWEKKK !!!!!sayang banget kan. huhuhuhuhu~ andaikan ada yang tahu ya , jujur saat ini gw juga lagi deket sama orang gituh. =3= udah deket banget sama dia. andaikan ada yang tau kek gimana gw naksir dia. pas tahu dia udah punya cewek ngak tahu kenapa rasanya nyesek banget !!!!!

gw belum pernah utarain persaan gw !!! itu yang buat gw nyesel ampe sekarang. ngak bisa beraniin diri buat ungkapin persaan gw ini. istilah anak  gahol jaman sekarang mah cinta bertepuk sebelah paha. =3=
 wwww~ pengen juga bilang ke dia kalo istilah keren jaman sekarang jangan pernah ada bata diantara kita.
yang buat gw lebih kesel ialah , gw ngesia siain hati orang. ngesia siain hati si Aa' gitu. 

kalo aja ada kesempatan gitu pengen ngebuat seseorang itu tahu hati gw ke dia. TAT
GW SUKA DIA !!! GW SAYANG DIA !!! SAYANG DAN BANGET GITU LOOOOHHHH. 

ANDAI GW BOLEH BERDOA YANG JAHAT BANGET GW BAKAL MINTA SAMA TUHAN GINI NIH 

"YA ALLAH... KALAU WANDA BUKAN JODOHKU MAKA JODOHNYA JANGAN MAU SAMA DIA."

Walau gw tahu kalau tu ngak mungkin banget dan hati gw ngak akan terbalaskan gitu, tapi gw harap suatu saat persaan ini akan tersampaikan. 

-Leo-  


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar